Sport

Wuih, Harga Llorente Mencapai Rp 611 Miliar

Jakarta-Performa ciamik yang diperlihatkan bersama Juventus membuat harga Fernando Llorente sangat tinggi. Menurut sebuah studi di Spanyol, striker asal Spanyol tersebut kini bernilai 37 juta euro (sekitar Rp 611,101 miliar).
 
Tentu saja ini menjadi sebuah keuntungan besar bagi Juventus. Bagaimana tidak, Si Nyonya Besar mendapatkan striker jangkung itu secara gratis pada bulan Juli tahun lalu setelah kontraknya dengan Athletic Bilbao habis.
 
Pada awal kariernya di Juventus Stadium untuk mengarungi ketatnya kompetisi Serie-A, Llorente mengalami kesulitan. Namun, seiring berjalannya waktu dan kesempatan yang diberikan oleh pelatih Antonio Conte, Llorente terus memperlihatkan grafik meningkat, yang membuatnya telah mengoleksi sembilan gol dalam 19 laga Serie-A, serta dua gol dari lima penampilannya di Liga Champions.
 
Nah, performa mengesankan itu membuat harga Llorente menjadi sangat tinggi. Sebuah situs Spanyol, Futbol Finanzas, mengatakan bahwa harga striker berusia 28 tahun itu kini 37 juta euro. Itu artinya, Juventus mendapatkan keuntungan yang sangat besar ketika memasukkannya ke dalam daftar jual pemain. (rep05)