Sosialita

Inilah Gaya Baru Potongan Rambut Balotelli

Milan - Striker AC Milan, Mario Balotelli, kembali membuat sensasi. Penyerang tim nasional Italia itu memamerkan gaya potongan rambut barunya melalui akun Twitter miliknya.
 
Penyerang 23 tahun itu mengunggah foto gaya rambut barunya yang menggabungkan gaya mohawk dengan motif asimetris di bagian kanan dan kiri. "Baru saja selesai memotong rambut saya. Sekarang pulang dan tidur. Dan Amos!!!! Tukang cukur terbaik," kata Balotelli melalui Twitter-nya.
 
Padahal, sejak hijrah ke Milan dari Manchester City, penampilan rambut Balotelli terlihat lebih sederhana. Namun, dengan gebrakan gaya rambut barunya ini, Balotelli nampaknya tetap ingin dicap sebagai pemain yang selalu membuat sensasi.
 
Sebelumnya, ketika bermain untuk Manchester City, Balotelli pernah mengecat rambutnya dengan warna pirang.
 
Mungkin gaya rambut baru Balotelli ini bertujuan untuk membuang sial. Sebab, penampilan Balotelli pada musim ini tidak sekonsisten musim lalu. Sejauh ini Balotelli baru membuat sembilan gol dalam 16 pertandingan Seri A Liga Italia.
 
Bahkan Balotelli harus absen dalam pertandingan antara Milan dan Napoli di San Paolo, Ahad dinihari, 9 Februari 2014. Balotelli dihukum larangan bermain karena terkena akumulasi kartu kuning saat Rossoneri bermain imbang 1-1 dengan Torino. (rep03)