Fokus Rohil

Kantor Bupati Rohil Selesai Dibangun Akhir 2014

BAGANSIAPIAPI-Di akhir tahun 2014, Kantor Bupati Rokan Hilir (Rohil) yang baru delapan lantai dipastikan akan selesai dibangun. 
 
Maka di awal tahun 2015 ke depan kantor tersebut baru dapat diresmikan pemakaiannya.
 
Demikian dipastikan kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Rokan Hilir, Syarifuddin di Bagansiapiapi. Disebutkannya, pekerjaan bangunan kantor tersebut hanya tinggal tahap finishing, namun secara fisik pekerjaan bagunannya sudah selesai secara keseluruhan.
 
"Saat ini fisik bagunan kantor Bupati delapan lantai sudah tahap selesai dengan persentase 80 persen, sehingga di akhir tahun 2014 bangunan tersebut sudah selesai secara keseluruhan,"kata Syarifuddin Amd.
 
Untuk awal 2014, lanjutnya, penganggaran untuk pekerjaan pengadaan listrik dan pemasangan AC serta pemasangan air keran telah dimulai, dan seluruhnya ditargetkan akan selesai di akhir 2014.
 
Syarifuddin juga membantah pemberitaan selama ini yang menyebutkan kantor Bupati Rohi ini miring. ''Saya pastikan kantor Bupati itu tidak miring. Sudah diukur oleh tim ahli. Saat ini anggaran yang sudah di keluarkan untuk gedung tersebut Rp102 Miliar,"pungkasnya seperti dilansir Halloriau.com. (rep03)