Sosialita

Choky Sitohang Kerepotan Urus Anak

Menjadi orangtua dengan anak yang masih berusia 2 tahun 10 bulan, Choky Sitohang mengaku kerepotan. Pasalnya, anak semata wayangnya, Chelsea Abigail Victory Sitohang sedang aktif-aktifnya. Tapi, meski dibuat repot oleh sang anak, Choky tidak merasa terganggu, justru dirinya menikmati masa-masa kebersamaannya bersama Chelsea.

"Kita tak merasa terganggu. Agak repot memang cuma tak terganggu," kata Choky, dilansir kapanlagi.com, saat dijumpai Kota Kasablanka, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Dari kerepotan yang dialaminya, Choky justru mendapat pengalaman positif sebagai orangtua. Dirinya bisa melihat perkembangan anaknya dari waktu ke waktu hingga sekarang.

"Ribet dalam hal positif ya. Itu hal yang harus dialami orangtua, karena itu tantangan buat orangtua. Dengan keribetan itu kita lihat perkembangan, kan berarti aktif," katanya.

"Kalau pasif kan kita jadi bertanya, apakah ada rangsangan yang kurang. Usia 2 jalan 10 bulan harusnya aktif. Pertanyaan dia kritis, sebagai orangtua harus mendidik secara benar," pungkas Choky. (cr01/*)