Fokus Rohil

BKD Rohil Belum Agendakan Penerimaan CPNS 2014

Kepala BKD Rohil, Roy Azlan

BAGANSIAPIAPI - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rokan Hillir belum mengagendakan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Tahun 2014, walaupun isu tentang penerimaan CPNS telah dilontarkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

"Isunya, penerimaan CPNS tahun 2014 memang sudah ada dari Kemenpan RB, namun hingga saat ini belum menerima surat resmi. Sehingga kita belum mengagendakan penerimaan CPNS Tahun 2014," ujar Kepala BKD Rohil, Roy Azlan, Selasa (28/1/14) di Bagansiapiapi.

Biasanya, kata Roy, penerimaan CPNS akan dilakukan secara resmi melalui arahan pemerintah pusat. "Memang sempat informasi yang beredar di media masa bahwa dalam waktu dekat bakal dilakukan penerimaan CPNS Tahun 2014, meski begitu, kita tetap menunggu arahan pusat," tegas Roy.

Namun demikian, Roy berjanji akan mengumumkan penerimaan CPNS Tahun 2014 apabila sudah mendapat petunjuk pusat. "Apalagi kebutuhan PNS di lingkungan Pemkab masih harus dipenuhi," timpalnya. (rep1)