Fokus Rohil

Setelah Jadi Gubernur, Annas Komit Perhatikan Rohil

BAGANSIAPIAPI-Bupati Rokan Hilir, Annas Maamun, Gubernur Riau terpilih mengaku akan berkomitmen untuk memperhatikan pembangunan Rohil, hal ini setelah dirinya resmi dilantik sebagai Gubernur Riau pada bulan Februari mendatang.
 
"Secara garis besar sarana prasarana infrastruktur di Rohil akan menjadi perhatian khusus, namun setelah saya dilantik sebagai Gubernur. Hal ini supaya pembangunan Rohil agar lebih baik lagi dan merasata," ujar Annas Maamun, dilansir Halloriau.com, Sabtu (25/1/2013) di Bagansiapiapi.
 
Menurut Annas, setelah dirinya dilantik maka akan berkomitmen memperhatikan pembangunan Rohil secara khusus, karena masih banyak ruang-ruang pembangunan yang harus dikembangkan dan di jadikan perhatian supaya Rohil menjadi lebih baik dan berkembang. "Setelah itu nanti banyak anggaran yang masuk ke Rohil, bahkan bisa mencapai ratusan Miliar, supaya Rohil berkembang seperti daerah lainya," tegas Annas.
 
Pembangunan Rohil, tambahnya, masih banyak yang harus dibangun dan hal itu harus mendapat dukungan anggaran Provinsi. Kalau perlu sharing anggaran antar Provinsi dan Rohil nantinya. Sehingga pembangunan yang direncanakan dapat terlaksana. "Seperti pembangunan infrastruktur jalan yang tangung jawab provinsi harus dapat diperbaiki di Rohil. Karena jalan provinsi yang selama ini ada di Rohil banyak yang rusak dan butuh prawatan," rinci Annas.
 
Annas juga berjanji akan memperhatikan hal yang sama daerah lainnya di Riau, dengan meningkatkan pembangunan infrastruktur hingga sampai pedesaan. Hal ini sudah menjadi komitmennya bersama dengan Wakil Gubri terpilih Andi Rahman. (rep03)