Riau Raya

PT NSR Serahkan Bantuan Pengeras Suara

Social Government Relation’s (SGR) PT NSR, Agus Gazali menyerahkan berita acara serah terima bantuan perlengkapan pengeras suara Masj
Kampar Kiri-Mewujudkan suasana ibadah yang nyaman, manajemen PT Nusantara Sentosa Raya melalui Social Government Relation (SGR) Agus Gazali didampingi Staf Community Development (CD), Anggi  menyerahkan bantuan seperangkat alat pengeras kepada pengurus Masjid Baiturrahman, Desa Mentulik, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Jumat (24/1).
 
Kepada jamaah Masjid, Agus Gazali mengatakan, bantuan yang diberikan manajemen perusahaan merupakan wujud dan bentuk tanggung jawab sosial berdasarkan kebutuhan yang sebelumnya disampaikan oleh masyarakat 
 
Lebih lanjut Agus menerangkan, selain bantuan berupa satu set alat pengeras suara, manajemen PT NSR juga telah memberangkatkan ibadah umrah bagi imam Masjid Baitturahman, Syamsuar ke Tanah Suci Mekkah sepekan yang lalu.
 
“Selain merupakan sebuah kewajiban perusahaan, bantuan yang diberikan melalui program pemberdayaan masyarakat juga sebagai penghargaan atas kerjasama yang telah terjalin antara perusahaan dengan masyarakat binaan yang berada di wilayah sekitar operasional perusahaan,” Kata Agus.
 
Lebih lanjut pihaknya juga mengatakan, bantuan yang diberikan tidak hanya berhenti pada satu program saja, namun akan berjalan secara berkesinambungan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. 
 
Dalam kesempatan yang sama, Imam Masjid Baiturrahman, Syamsuar menjelaskan, bantuan alat pengeras suara bagi masjid di Desa Mentulik menjadi salah satu kebutuhan yang selama ini diidamkan oleh masyarakat. 
 
“Saya pribadi dan mewakili warga Desa Mentulik mengucapkan rasa terimakasih kepada manajemen perusahaan atas bantuan baik itu perjalanan ibadah umrah yang telah selesai saya jalankan dan peralatan pengeras suara bagi masjid,” Pungkasnya. (rls)