Fokus Rohil

Jalan Lintas Simpang Kanan Akan Ditingkatkan

BAGANSIAPIAPI - Infrastruktur jalan lintas Kecamatan Simpang Kanan bakal dibangun sepanjang 3,2 kilometer tahun anggaran 2013. Jalan lintas mulai Simpang Poros hingga Simpang Jayatri  segera dikerjakan secepatnya. 

 
Hal ini dibenarkan Camat Simpang Kanan, Sunarto, Jumat (26/4). Dirinya mengatakan, kondisi jalan Kecamatan Simpang Kanan sekarang ini sangat memprihatinkan. Belakangan, pihak kecamatan bersama masyarakat sering  melakukan perbaikan dengan mengunakan dana swadaya.
 
"Dengan upaya pemeliharaan dan perbaikan mengunakan dana swadaya, jalan lintas yang selama ini rusak dapat dilintasi dengan baik. Bersukur tahun ini mendapat perharian Pemkab Rohil untuk ditingkatkan pembangunannya," kata camat. 
 
Pembangunan jalan lintas ini, menurutnya sudah wajar dilakukan oleh pemerintah. Dirinya berharap apa yang telah diprogramkan ini bisa terealisasi secepatnya. 
 
"Kesepakatan antara Dinas Bina Marga dan Pengairan dengan masyarakat sudah dilakukan dengan cara membuat surat pernyataan tertulis. Diharapkan pengerjaan jalan ini bisa secepatnya dilakukan," harapnya. (rep-02)