Hukum

Astaga, Pasangan Mesum dan Pelaku Sabu Dibekuk

ilustrasi

PEKANBARU - Polresta Pekanbaru kembali melakukan razia penyakit masyarakat (Pekat) di tiga hotel melati, Selasa hingga Rabu (18/12/2013). Dari razia itu, polisi mengamankan 6 pasangan mesum dan sabu-sabu.

Tiga hotel yang dirazia yakni Wisma Hang Jebat, Hotel Siak Resort dan Hotel Sukajadi di Jalan Melur Pekanbaru. Enam pasangan mesum yang diamankan itu ada yang masih berstatus pelajar.

Dari enam pasangan itu, tiga diantaranya sedang melakukan pesta sabu-sabu. Polisi mengamankan satu paket sabu-sabu berikut alat hisap. Pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Polresta Pekanbaru.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Fajar Satria, mengatakan, tiga pelaku yang tertangkap memakai narkoba yakni SD (26)  YN (33) dan HF (19). "Ketiganya masih kita periksa," ujar Arief.

Pasangan yang tidak terlibat narkoba, kata Arief, telah dilepas dan membuat pernyataan. Jika tertangkap lagi, mereka akan ditahan.
Arief kembali mengimbau pada para orang tua agar lebih mengawasi anak-anak mereka. "Kita akan gencar melakukan razia Pekat agar maksiat di Kota Pekanbaru dapat diminimalisir," tuturnya. (rep1)