Sosialita

Kim Ji Hoon Duke ditemukan tewas di hotel karena bunuh diri

salah satu member dari duo Duke ditemukan tewas di kamar hotelnya. Saat ditemukan di kamar hotelnya, Kim Ji Hoon sudah tak sadarkan diri.
 
Karena hal ini, Ji Hoon langsung dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, musisi asal Korea ini harus menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit. Pihak kepolisian juga sedang menginvestigasi penyebab kematian Kim Ji Hoon.
 
Seperti yang dilansir oleh soompi, sebuah sumber mengatakan jika di tubuh jenasah tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Karena hal ini, pihak yang berwajib menduga bahwa Kim Ji Hoon telah melakukan bunuh diri.
 
Tubuh Kim Ji Hoon ditemukan tak sadarkan diri pada siang tadi (12/12) oleh seorang teman Ji Hoon yang sebelumnya sudah berencana akan makan siang bersamanya. Teman Ji Hoon ini mengatakan pada eNews jika Kim Ji Hoon memang sedang terlibat hutang.
 
Kim Ji Hoon sendiri debut di tahun 1994 melalui grup TwoTwo. Setelah itu pada tahun 2002, Kim Ji Hoon membentuk Duke bersama Kim Suk Min dan merilis hit sukses Party Tonight dan Starian. Di 2008, Kim Ji Hoon menjadi pembicaraan hangat karena kasus perceraiannya dan di tahun 2009 Ji Hoon dilarang muncul di TV karena kasus narkoba. (rep10)