Fokus Rohil

Annas Maamun : Niat Tulus Membangun Rohil

Meski masa jabatan saya sebagai Bupati Rokan Hilir berakhir tahun 2016 mendatang. Disisa akhir jabatan itu saya akan tetap memikirkan membangun Rohil ke depannya. Ini bertujuan agar Kabupaten Rokan Hilir lebih baik, maka saya akan terus mengajak masyarakat untuk bersatu memikirkan Rokan Hilir.

 
Memang, terlalu dini bicara berakhirnya masa jabatan saya, namun jika diwaktu yang tersisa ini tidak memikirkan bagaimana kelanjutan Rohil, tentu bukanlah amanah yang saya jalankan sebagai bupati. Mari kita cintai negeri ini berdasarkan hati tulus. 
 
Geliat pembangunan di Rohil terus kita pacu demi anak cucu agar perubahan terus berlanjut ke arah yang lebih baik. Selanjutnya, saya berharap seluruh masyarakat agar tetap mendukung program pemerintah mengentaskan kemiskinan agar kabupaten ini tetap maju dan jaya. 
 
Demi Allah, saya benar-benar memikirkan bagaimana agar Kabupaten Rokan Hilir menjadi lebih baik kedepannya. Saya tulus membangun kabupaten yang kita cintai ini. Menjadi seorang pemimpin harus memikirkan negerinya agar bagus demi masyarakat.
 
Di samping itu, kita berharap terus meningkatnya dunia pendidikan agar tak ada lagi anak Rohil yang tidak besekolah. Masyarakatnya harus sehat-sehat semua agar pintar dan hidup makmur. Itulah cita-cita saya kepada daerah ini. Sekali lagi, ini bisa semua terwujud dengan dukungan masyarakat atas berbagai program pemerintah mengentaskan kemiskinan. 
 
Kemudian, tahun ini saya jamin tidak lagi ada daerah yang terisolir di Kabupaten Rohil. Kabupaten Rohil yang kaya ini harus mampu menyiapkan segala infrastruktur yang kita bangun mulai dari awal hingga saat ini. Untuk itu, saya minta kekompakan masyarakat terus terpupuk dalam membangun daerah. (rep-01)