Riau Raya

Insentif RT/RW Pekanbaru Terkendala Tujuh Kecamatan

ilustrasi

PEKANBARU - Penyaluran dana insentif Ketua RT/RW tri wulan keempat tahun ini di Kota Pekanbaru terkendala tujuh kecamatan yang belum menyerahkan data. Ketujuh kecamatan itu seperti Payung Sekaki, Sail, Tampan, Bukit Raya, Tenayan Raya, Payung Sekaki, Rumbai Pesisir, dan Rumbai. Untuk itu, ketujuh kecamatan ini diminta segera menyerahkan data.

Sementara, kecataman lainnya yang sudah menyerahkan data penerima insentif Ketua RT/RW yakni, Lima Puluh, Pekanbaru Kota, Senapelan, Marpoyan Damai, dan Sukajadi. "Kita minta secepatnya camat dan lurah menyerahkan data itu agar dana ini segera dibagikan," pinta Kabag Pemerintahan Kota Pekanbaru, Adi Suaska, Jumat (6/12/2013).

Diterangkannya, rencana pembagian insentif Ketua RT/RW itu dijadwalkan paling lama pekan depan. "Kita targetkan tanggal 15 Desember ini sudah harus dibagikan," sebutnya. Adi membeberkan, dana insentif yang akan dibagikan kepada Ketua RT/RW besarannya bervariasi. "Untuk Ketua RT Rp250 ribu, dan Ketua RW Rp350 ribu. Sedangkan jumlah keseluruhan yang mendapatkannya yakni, 2.610 Ketua RT dan 609 Ketua RW," paparnya. (rep1)