Suyatno Cabut Undian

Asik, Sugianto dapat Mobil Undian BRI Simpedes

BAGANSIAPIAPI - Wakil Bupati Rokan Hilir, H Suyatno mencabut undian Simpanan Pedesaan (Simpedes) 2013 Bank Republik Indoensia (BRI) Bagansiapiapi. Hadiah utama berupa mobil jenis toyota didapat Sigianto, Warga Bagansiapiapi, Kelurahan Bagan Kota, Selasa (03/12/2013).
 
"Pemkab Rohil sangat menyambut baik undian Simpedes dengan total hadiah Rp400 juta tahun ini. Ini suatu pertanda keberhasilan Bank di Kota Bagansiapiapi yang cukup baik. Saya mengharapkan BRI tetap eksis dan berkembang ke depanya," ujar Wabup Rohil, H. Suyatno, usai pencabutan doorprize undian Simpedes 2013.
 
Menurutnya, Semenjak berdiri dari 1979, Simpedes BRI sangat banyak memberikan kontribusi bagi daerah dan masyarakat Rohil, hal tersebut bertanda ekonomi masyarakat terus juga meningkat di Bagansiapiapi dalam menyimpan uang ke Bank. "kita ketahui bersama uang masyarakat Rohil sudah Rp5 Miliar yang masuk ke BRI Simpedes. Hal ini suatu aspresiasi kita kepada masyarakat, dengan ini pertanda ekonomi masyarakat kita terus meningkat, tidak hanya di Bank BRI saja namun juga bank-bank lainnya," tutur Wabup.
 
Disamping itu, harap Wabup, Bank BRI bisa membuka unit kerja atau cabang ke setiap Kecamatan yang ada di Rohil, sehingga masyarakat yang tinggal di pinggir kota bisa menabung uangnya ke Bank. "saat ini Kecamatan Panipahan dan Pulau Halang belum ada Bank yang berdiri, ini yang harus di perhatikan Bank, terutama BRI Simpedes. Karna kedua kecamatan ini sangat berkembang dan ekonomi terus meningkat," harapnya.
 
Sementara itu, Kepala Cabang BRI Bagansiapiapi, Adhi Pratama mengungkapkan, Pencabutan Undian BRI impedes di lakukan dalam setiap semenster sekali setiap tahun, yang di undi khusus untuk masyarakat di wilayah Rohil dengan mengumpulkan kupon dalam setiap menabung di Bank BRI simpedes,"jadi setiap Nasabah yang menabung menimal Rp100 ribu akan mendapatkan satu kupon dan berlaku kelipatan, kemudian kupon tersebut akan di undi setiap semester sekali dalam satu tahun," jelas Adhi.
 
Tambahnya, Untuk undian Simpedes 2013, BRI telah menyiapkan total hadiah sebesar Rp400 juga dengan hadiah utama yaitu Mobil Toyota, dan hadiah Doorprize lainnya seperti 20 Sepeda Motor, Kulkas, TV, Kipas Angin dan Mesin Suci,"semua peserta yang telah mendapatkan kupon telah mendapatkan hadiah menimal hadiah Doorprize, hal ini suatu kepedulian pihak bank ke pada nasabah," tegas Adhi.
 
Adhi juga berjanji akan membuka unit pembantu yang ada di setiap kecamatan di Rohil, karna masih banyak masyarakat yang belum membuka Rekening Bank terutama di daerah pingiran, pada hal membuka rekening bank kemungkinan besar akan memenangkan undian yang di lakukan manajemen Bank.
 
"Sebagaimana keinginan Pak Wabup, BRI akan terus berbenah dan membuka setiap unit di Kecamatan. Namun untuk membuka unit Simpedes, bank memperhatikan akses transportasi yang ada di kecamatan. Kalau sudah bangun maka BRI langsung membuka unit. dalam simpanan ini, BRI menyediakan 2 jenis tabungan yaitu Simpedes untuk lokal atau desa, dan Britama untuk simpanan Nasional," kata Adhi. (rep1)