HUT Korpri ke-42

Suyatno Minta Disiplin PNS Ditingkatkan

BERI PENGHARGAAN - Wakil Bupati Rohil, H Suyatno memberikan penghargaan dan cendramata kepada PNS di sela HUT Korpri ke-42 di Bagansiapiapi, Jumat (29
BAGANSIAPIAPI - Wakil Bupati H Suyatno meminta disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) lebih ditingkatkan. Dengan begitu, makna Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-42, Jumat (29/11/12013) bukan hanya sekedar dijadikan seremonial belaka. Pasalnya, PNS dalam melayani masyarakat dapat berjalan dengan baik demi pembangunan daerah.
 
Hal itu disampaikan H Suyatno, di sela menjadi Inspektur Upacara (Irup) HUT Korpri di halaman kantor Bupati, Jalan Merdeka Bagansiapiapi. "PNS harus berkerja dengan baik dan tidak lalai melaksanakan tugasnya. Dengan begitu, tingkatkan disiplin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," pinta Wabup dihadapan para peserta upacara. 
 
Diakuinya, kerja keras PNS yang sangat berat tak menjadi alasan untuk melalaikan kewajibanya memberikan pelayanan kepada masyarakat. "PNS dituntut lebih baik dalam segala bidang, harus profesional dan giat dalam bekerja. Itu semua untuk membangun daerah kita yang lebih baik," ujar Suyatno.
 
HUT Korpri ke-42 kali ini bertemakan 'Profesionalisme dan netralitas Korpri mendukung keberhasilan pelaksanaan reformasi birokraksi'. "Tema HUT Korpri tahun ini sangat cocok untuk menjaga stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi. Dengan begitu, upayameningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai," terangnya. 
 
Di sela kegiatan, Pemkab Rohil menyerahkan sejumlah penghargaan dan cendra mata kepada PNS yang dinilai baik dalam menjalankan tugasnya. Sementara, 10 guru diberi bantuan sepeda motor dinas agar tujuan pendidika  dapat tercapai. (rep1)