Sport

Manchester City vs Viktoria Plzen, Makin Menakutkan!

Manchester City vs Viktoria Plzen

DUET maut Manchester City, Sergio Aguero dan Alvaro Negredo siap menebar ancaman saat menjamu FC Viktoria Plzen dalam lanjutan Liga Champions matchday ke-5, Kamis (28/11/2013) dini hari WIB nanti. Jika menang, City akan menorehkan sejarah tiga kali kemenangan beruntun di ajang Liga Champions sejak klub tersebut berdiri.

Ya, City saat ini memang lagi menebar teror bagi pertahanan tim lawan. Ini berkat on fire-nya duet mematikan mereka, Sergio Aguero dan Alvaro Negredo. Dua pemain beda negara ini bakal meluluhlantakkan pertahanan Viktoria Plzen. Skil yang ditunjukkan keduanya semakin menakutkan bagi tim lawan.

Seperti kemenangan mereka atas Tottenham Hotspur di Premier League lalu dengan skor telak 6-0. Jika diakumulasi penampilan keduanya di seluruh kompetisi yang sudah dimainkan City, Aguero dan Negredo menyumbang total 23 gol dari 33 penampilan.

"Sergio adalah salah satu yang terbaik dan saat ini dia dalam bentuk terbaiknya. Kita semua tahu kapabilitasnya seperti apa," puji winger City, Jesus Navas, seperti dikutip dari detik.com, Selasa (26/11/2013).

"Dan saya juga tidak terkejut dengan Negredo karena saya tahu betapa bagusnya dia. Dia selalu senang berduel dengan bek-bek. Jadi, menurut saya liga sangat cocok untuknya dan mereka bertambah yakin menang di liga champions nanti," sebut Navas.

Anak asuh Manuel Pellegrini ini memang memiliki modal besar untuk menaklukkan Viktoria Plzen di kandang sendiri, Etihad Stadium, Manchester. Apalagi Pellegrini akan menurunkan kiper utama City, Joe Hart di laga nanti.

"Kami bisa raih poin penuh di laga nanti. Di depan sudah tak diragukan lagi ada Aguero dan Negredo. Di belakang ada Joe Hart yang siap kita turunkan," sebut Pellegrini.

City dan Viktoria yang sama-sama berada di grup D dipastikan akan tampil memukau dalam pertandingan nanti. Namun, bagi sang tamu sendiri, duel ini bisa jadi sudah tidak memiliki arti apa-apa setelah mereka tersingkir dari kompetisi. Sejauh ini, Plzen duduk di posisi juru kunci Grup D dengan tak bisa meraih poin sama sekali dan kebobolan 12 gol. (rep1)


Prediksi susunan pemain:
Manchester City: Hart, Zabaleta, Demichelis, Nastasic, Clichy, Nasri, Fernandinho, Toure (C), Silva, Aguero, Negredo

Viktoria Plzen: Matus Kozacik, Hubnik, Prochazka, Cisovsky, Horava, Horvath, Petrzela, Kolar, Rajtoral, Tecl, Duris