Real Madrid vs Galatasaray

Jese Rodriguez Pikul Tugas CR7

Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez

ABSENNYA maha-bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat menghadapi Galatasaray pada babak fase grup Liga Champions, Kamis (28/11/2013) dini hari WIB nanti, akan dioptimalkan sebaik-baiknya oleh Jese Rodriguez yang diberi tugas menambal lubang di sektor depan.

Tidak mainnya CR7 (julukan Cristian Ronaldo) di laga Galatasaray nanti dibenarkan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Ia mengonfirmasi absennya sang megabintang dan mengapungkan nama Di Maria serta Jese sebagai pengganti.

"Cristiano Ronaldo akan melewatkan laga Liga Champions melawan Galatasaray lantaran masih terkendala cedera," sebut Ancelotti, seperti dikutip dari bola.net, Selasa (26/11/2013).

Pemain internasional Portugal itu ditarik keluar di awal babak kedua karena mengalami cedera paha saat membantu timnya menang atas Almeria akhir pekan kemarin.

Sehubungan absennya mantan pemain Manchester United itu, Ancelotti lantas mengapungkan nama Angel Di Maria atau Jese sebagai sosok pengganti untuk pertandingan melawan juara asal Turki tersebut.
"Cristiano takkan bermain karena ia mengalami cedera ringan. Kami harus menunggu dan melihat apakah ia bisa bermain di hari Sabtu. Kemungkinan pengganti di posisinya Jese,” sebut Ancelotti lagi.

Ancelotti mengaku optimis dengan kualitas yang dimiliki Jese. Jika penampilan Jese saat menghadapi Galatasaray kurang memuaskan, Ancelotti tak akan dibingungkan mencari pengganti. Masalahnya Angel Di Maria dan Alvaro Morata siap bermain kapan pun.

Ketika menggantikan Ronaldo saat melawan Almeria, penampilan Jese terbilang memuaskan pelatih Carlo Ancelotti. Di laga itu, pemain 20 tahun tersebut sukses memberikan dua assist, untuk gol kedua dan keempat Madrid. (rep1)

Prediksi susunan pemain:
Real Madrid (1-4-5-1): Casillas, Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo, Bale, Illarramendi, Alonso, Casemiro, Jese, Benzema
Pelatih: C. Ancelotti

Galatasaray (1-4-4-2) : Iscan, Eboue, Kaya, Chedjou, Riera, Bruma, Inan, Melo, Yilmaz, Drogba, Yilmaz
Pelatih: R Mancini