Arsenal vs Olympique Marseille

Waspadai Kejutan!

Arsenal vs Olympique Marseille
ARSENAL akan menjamu Olympique Marseille dalam lanjutan matchday 5 Liga Champions di Emirates Stadium, Rabu (27/11/2013) dini hari WIB nanti. Gelandang Arsenal, Santi Cazorla mengkhawatirkan adanya kejutan yang dilakukan tim tamu di laga tersebut.
 
Kondisi kedua klub saat ini di Grup F Liga Champions bagaikan bumi dan langit. Karena The Gunners (julukan Arsenal) sedang memimpin klasemen grup dengan koleksi sembilan angka, sementara L'OM (julukan O. Marseille) terpuruk sebagai juru kunci dengan poin nol.
 
Kendati unggul sementara di puncak klasemen, Arsenal diminta tak menganggap remeh lawan di Emirates Stadium nanti. Sebab, jika Arsenal gagal meraih kemenangan sementara Dortmund sukses meraih mengemas tiga poin saat menjamu Napoli di waktu yang sama, maka tiga tim tersebut (Arsenal, Dormund dan Napoli) nantinya akan memiliki jumlah poin yang sama dan membuat persaingan untuk lolos ke babak knock out akan berlanjut hingga pertandingan terakhir.
 
"Masalah utama yang saya lihat adalah bahwa semua orang berfikir melawan Marseille akan menjadi pertandingan mudah bagi kami untuk bisa memastikan lolos ke babak berikutnya. Akan tetapi, tidak ada lagi yang harus dipertaruhkan oleh Marseille dalam turnamen ini dan hal itulah yang dapat membuat segalanya menjadi sulit bagi kami di pertandingan nanti," sebut Cazorla, seperti dilansir dari bola.net, Senin (25/11).
 
"Kami harus hati-hati jika ingin lolos ke babak berikutnya. Kami harus memahami bahwa itu adalah pertandingan yang sangat penting. Jika kami memperoleh hasil buruk di laga itu, maka segalanya akan menjadi lebih sulit untuk kami di pertandingan terakhir kontra Napoli," kata pemain internasional Spanyol itu.
 
Sementara bagi tim tamu, Marseille, laga ini hanyalah formalitas karena mereka tidak mungkin lagi lolos ke babak berikutnya. Terakhir kali Marseille meraih kemenangan tandang di Liga Champions adalah saat mengalahkan Borussia Dortmund 3-2 pada Desember 2011 lalu. (rep1)
 
Prediksi susunan pemain:
 
Arsenal (1-4-2-3-1) : Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Ramsey, Arteta, Wilshere, Ozil, Cazorla, Giroud
Pelatih : Arsene Wenger
 
Marseille (1-4-2-3-1) : Mandanda, Abdallah, N’Koulou, Diawara, Mendy, Romao, Cheyrou, Thauvin, Valbuena, Payet, J Ayew
Pelatih : Elie Baup