Politik

Ruhut: HA Raih 60 Persen Pilgubri Putaran II

Ruhut Sitompul
PEKANBARU - Ruhut Situmpol sesumbar pasangan Herman Abdullah-Agus Widayat (HA) yang menjadi rival calon Gubernur dan Wakil Gubernur pasangan nomor urut 2, Annas Maamun-Arsyadjuliandi Rahman, mendapatkan 60 persen suara masyarakat Riau. 
 
"Kalau dari gambaran dan diatas kertas kita bisa mendatkan suara 60 persen, apalagi dengan dukungan dari Gerindra, Hanura, dan PAN, dan Demokrat, pastinya akan mendapatkan suara yang lebih banyak lagi," ungkapnya di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Sabtu (23/11/2013) saat kampanye HA.
 
Mengenai adanya perpecahan Demokrat Riau, atas dukungan yang berbeda,  dia mengatakan tidak akan ada lagi kader-kader yang tidak kompak dan terpecah.  "Kalau saya yang sudah berbicara, yang mewakili Pak SBY sudah tidak ada lagi yang tidak kompak. Kita kompak mendukung pasangan HA. Dan jangan khawatir akan ada perpecahan lagi," ungkapnya. 
 
Juru Bicara Partai Demokrat yang didaulat menjadi juru kampanye pasangan HA inipun yakin pendukung Herman lebih banyak dibanding lawan. (rep1)