Polisi belum Tahu

Weleh, Geng Motor Metal Rekrut Wanita untuk Striptis

ilustrasi
PEKANBARU - Setelah pentolan geng motor Klewang diringkus, kini beredar isu di kalangan masyarakat terkait munculnya geng motor Metal. Ironisnya, geng motor ini dikabarkan merekrut anggota wanita untuk dijadikan penari stripis dan perbuatan maksiat lainnya.
 
Namun Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Adang Ginanjar melalui Kasat Reskrim Kompol Arief Fajar Satria, Minggu (24/11/2013), mengaku belum mengetahui kebenaran isu tersebut. "Isu yang beredar kan seperti itu. Kita tidak tahu juga apakah isu yang beredar ini benar atau tidak. Kemudian lokasi yang disebutkan (Siak Hulu) juga berada di luar wilayah hukum Pekanbaru," kata Arief Fajar.
 
Menurut Arief Fajar, untuk memastikan isu yang beredar di masyarakat ini, pihaknya berencana akan mengkonfirmasi ke Polres Kampar. "Mungkin nanti kita bisa menanyakan hal ini kepada Polres Kampar terkait dangan hal yang tidak mengenakkan ini," ujarnya.
 
Sejumlah orangtua di Perumahan Gading Marpoyan, Desa Pandau, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, resah karena beredar isu di kalangan warga bahwa anak perempuan baru gede di daerah itu direkrut untuk ikut geng motor Metal yang dimana semua kelompoknya adalah wanita. Para anggota geng motor Metal ini dikabarkan ini dijadikan panari striptis. Setidaknya sudah ada 20 korban genk motor ini. (rep1)