Hukum

Mabuk, Pelanggan Lokalisasi Tewas Tiga Tusukkan

ilustrasi
PEKANBARU - Amir Harahap (34), pelanggan warung remang-remang tewas di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru akibat ditikam pelanggan lainnya, Sabtu,(23/11/2013) dini hari. Korban yang tinggal di Desa Kampung Tengah, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan itu tewas di tempat akibat kehabisan darah sebelum dilarikan ke rumah sakit. 
 
Pelaku yang masih dalam pengejaran pihak Polresta Pekanbaru itu, menurut informasi yang dirangkum, sebelum kejadian, korban sedang mabuk hingga perbuatannya menyinggung perasaan pelaku. Akibatnya, perkelahian tak terelakkan dan korban tersungkur bersimbah darah terkena tiga tusukkan di tubuhnya.
 
Kejadian ini dibenarkan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Adang Ginanjar melalui Kasat Reskrim, Kompol Arief Fajar, Minggu (24/11/2013). "Sebelum tewas, korban dalam kondisi mabuk di lokasi kejadian. Entah kenapa, pelaku yang saat itu berada di meja lainnya dn berada satu ruangannya tersinggung lalu menikam korban sebanyak tiga kali hingga korban tewas. Kita masih kejar pelakunya," tegas Arief Fajar.
 
Saat kejadian, warga yang melihat coba melerai perkelahian tersebut tetapi tak membuahkan hasil. "Usai kena tikam, warga coba melarikan korban ke rumah sakit. Namun belum dilarikan korban lagsung tewas di tempat. Kita sedang melakukan penyelidikan atas kasus ini," sebut Arief Fajar.
 
Lanjut Arief Fajar, pihaknya juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Sejumlah saksi juga sudah kita mintai keterangan. Yang jelas identitas pelaku sudah kita kantongi," katanya. (rep1)