Politik

Demokrat Riau Tempati Kantor Baru

JAKARTA - Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Koko Iskandar mengatakan, pekan depan, partanya menempati kantor baru berlantai  di Komplek Sudirman Square di Jalan Sudirman, Pekanbaru. Status kantor ini masih menyewa seperti sebelumnya.
 
Hal itu dikatakan Koko Iskandar yang juga anggota DPRD Riau itu di Jakarta, Kamis (21/11/2013). "Hanya beberapa pengurus DPC yang dekat dengan Pekanbaru saja yang diundang untuk peresmian kantor DPD I seperti DPC Kampar dan DPC Pekanbaru," ujarnya. 
 
Ketua Fraksi PD DPRD Riau itu menambahkan status kantor baru pengurus DPP PD Riau yang terletak di jalan protokol tersebut status kepemilikannya sama dengan status tahun sebelumnya. "Status sama dengan tahun lalu yaitu sewa/ kontrak dan status kantor lama PD Riau di Pekanbaru dikembalikan ke pemiliknya," katanya.
 
Ditanya tentang seputar agenda Musdalub PD Riau, Koko enggan menjawabnya. "Saat ini kami konsentrasi di Pilgubri Putaran II untuk memenangkan pasangan HEBAT (Herman Abdullah-Agus Widayat)," katanya. (rep1)