Pilgubri Putaran Kedua

Andi Disuguhi Tumpeng saat Kampanye

PEKANBARU - Calon Wakil Gubernur Riau pasangan Annas Maamun, Arsyadjuliandi Rachman, Kamis (21/11/2013) memanfaatkan masa kampanye di Siak, tepatnya Perawang Barat, Kecamatan Tualang dengan menjadi tim juri penilai lomba pembuatan nasi tumpeng yang digelar warga di perumahan BTN Perawang Barat. Lomba ini diikuti sebanyak 20 kelompok.
 
Andi Rachman yang didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Siak, H Syamsuar dan sejumlah calon anggota legislatif mendapat suguhan nasi tumpeng dari ibu-ibu sambil menyatakan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 2, Annas-Andi. "Silakan dicicipi Pak Andi," kata Yeni, salah satu peserta lomba seraya mendoakan Annas-Andi menang dalam coblosan putaran kedua.
 
Setelah itu dilanjutkan orasi kampanye dimulai dari Syamsuar dan perwakilan DPD Golkar Pelalawan Sawitri dan Ketua PDI Perjuangan Siak Pieter. Syamsuar mengingatkan masyarakat untuk tidak terkecoh dengan kampanye-kampanye menyesatkan.
 
Andi Rachman pun menyapa seluruh pimpinan dan tokoh masyarakat, etnis dan agama yang hadir serta seribuan masyarakat. Ia juga menyampaikan sejalan denggan pemikiran Bupati Siak untuk menjadikan Siak menjadi kawasan industri yang maju yakni Kawasan Industri Buton dan Perawang. "Ini juga sudah menjadi rencana kami ke depan," kata Andi.
 
Tualang sudah memberikan kontribusi di putaran pertama, diharapkan Andi untuk terus maju sehingga apa yang diinginkan tercapai. "Masyarakat Tualang harus lebih berkontribusi lagi, agar kita sampai ke tujuan," kata Andi seraya mengingatkan warga memilih nomor urut 2 pada hari pencoblosan 27 November mendatang.
 
Selain di Perawang, Andi juga menghadiri tabligh akbar dan memberikan bantuan banjir di Pelalawan. Pada kesempatan itu Andi didampingi Ketua DPD Golkar Pelalawan, HM Harris.
 
Andi akan berupaya menarik dukungan di Rokan Hulu pada kampanye hari kedua, Jumat ini. Sedangkan Calon Gubernur Riau Annas Maamun hari ini dijadwalkan kampanye di Mandau dan Kota Bengkalis. (rep1)