Fokus Rohil

Berprestasi, Kapolres Beri Reward Anggota

 UJUNG TANJUNG - Kapolres Rohil, AKBP Tonny Hermwan R Sik memberikan reward kepada anggotanya yang berhasil mengungkap sejumlah kasus kriminal serta menekan angka kecelakaan lalin di jalan raya. Penghargaan itu diharapkan menjadi pemicu setiap anggota lainnya dalam menunjukan kemampuan pribadi untuk dituangkan ke dalam kerja tim untuk menjalankan tugas kepolisian. 

 
"Reward ini diharapkan menjadi pemicu setiap anggota kepolisian dalam menjalankan tugasnya. Karena, setiap anggota kepolisian dalm menjalankan tugas dan fungsinya harus mengedepankan nilai persatuan dan kesatuan bangsa menatap yang lebih baik," terang Tonny Hermawan disela penyerahan reward di halaman Mapolres, Senin (22/4).
 
 
Reward berupa piagam penghargaan diberikan kali ini diserahkan kepada Kapolsek Bangko Bagansiapiapi, Kompol Hamrizal Nasution dan delapan anggotanya yang berhasil mengungkap kasus Narkoba atas tersangka Irwanto alias Apeng di Bagansiapiapi belum lama ini. Dalam kasus itu, tersangka yang dikenal licin sebagai pengedar narkoba berhasil terungkap. 
 
Diantara Kapolsek Bangko, Kompol Hamrizal Nasution yang mendapat penghargaan itu, sejumlah anggota Polsek Bangko lainnya juga menerima hal yang sama seperti, Bripka Japarudin Siregar, Brigadir Yoyon Dedea, Brigadir Ihksan, Brigadir Syahbuna Putra, Briptu Azwar, Briptu Raka Martius, Briptu Riski Ade Wijaya dan Briptu Suryadi Lubis.
 
"Selain memberikan reward sebagai bentuk apresiasi, komitmen untuk menindak tegas anggota yang melakukan pelanggaran menjadi harga mati. Bahkan untuk menyikapi penyakit masyarakat, jajaran Polres Rohil siap mengungkap setiap kasus. Bahkan kasus apapun yang menyangkut keamanan dan kenyamanan masyarakat," tegasnya. (rep01)