Sosialita

Video Mesum Pejabat Siak tak Direkam di Ruang Kantor

Pekanbaru - Banyak pihak menduga video mesum yang diduga diperankan eks Kepala BKD Siak, Riau inisial PR (50) direkam dalam ruang kerjanya. Namun hal itu dibantah pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak.
 
Menurut Kabag Humas Pemkab Siak, Zulfikri dilansir detikcom, Minggu (17/11/2013), dari penyelidikan internal Inspektorat, bahwa rekaman adegan mesum itu tidak dilakukan di ruangan Kantor BKD.
 
"Ini bisa kita pastikan, setelah tim melihat hasil rekaman, lantas meninjau ruangan kantor BKD. Setelah diperiksa ruangan itu, sama sekali tidak ada kesamaan seperti yang ada di video tersebut," kata Zulfikri.
 
Sehingga kuat dugaan, lanjut Zulfikri, ruangan yang dijadikan tempat rekaman video mesum itu bisa jadi dilakukan ditempat lain.
 
"Kalau ruangan kerja BKD sama sekali tidak ada. Karena tim sudah memeriksa satu persatu ruangan demi memastikan adakah rekaman itu dilakukan di dalam kantor," kata Zulfikri.
 
Kendati diklaim tidak dilakukan di dalam ruangan kerja, namun Pemkab Siak juga tidak mengetahui secara pasti dimana adegan mesum itu dilakukan. Sebab, eks Kepala BKD, PR sendiri membantah keras bahwa pria yang berbuat mesum dengan wanita berambut panjang itu bukan dirinya.
 
"Yang bersangkutan membantah bahwa video mesum itu bukanlah dirinya. Namun Bupati Siak (Syamsuar) tetap mengeluarkan SK pencopotan jabatan terhadap pejabat tersebut," kata Zulfikri.
 
Video mesum berdurasi 1 menit 48 detik itu beredar dari ponsel ke ponsel. Diperkirakan adegan layaknya suami istri itu dilakukan di kantor. Meski direkam dari jarak sekitar 3-4 meter, wajah aktor terlihat jelas. Sedangkan, si aktris yang berkulit putih bersih tidak begitu jelas. Wajahnya tertutup rambut.
 
Hingga saat ini belum diketahui identitas wanita berambut ikal sebahu dalam rekaman tersebut. Beredar informasi ia adalah sekretaris sang pejabat. (rep1)