Lepas 106 Peserta

Wabup Inhu Minta Jaga Nama Baik Daerah di Agitapraja

RENGAT - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), H Harman Harmaini melepas 106 peserta Ajang Giat Prestasi Palang Merah Remaja (Agitapraja), Rabu (13/11). Pelepasan kontingen dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Inhu.

Harman Harmaini dalam sambutannya, meminta kepada peserta agar bersungguh-sungguh mengikuti seluruh kegiatan untuk meraih prestasi terbaik. Dia mengimbau para peserta untuk menjaga kesehatan diri, nama baik daerah Inhu dan nama sekolah.

“Peserta juga diminta untuk menimba pengalaman dari teman-teman daerah lain untuk meningkatkan prestasi dan kinerja PMR Kabupaten Indragiri. Kami  mendoakan agar seluruh kontingen selamat dalam perjalanan dan sukses dalam mengikuti Agitapraja," ujar Harman.

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Inhu, Helmi A Manaf, mengatakan,
Ajang Giat Prestasi PMR se-Provinsi Riau akan digelar di Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Pekanbaru tanggal 13-17 november 2013.

Peserta Agitapraja Inhu berasal  dari 8 SLTA/SLTP di 5 kecamatan, 8 orang guru Pembina PMR, dan 8 orang pelatih dari KSR PMI Inhu. Sekolah yang mengirim peserta adalah SMP1 Kecamatan Kuala Cenaku, SMPN 1, SMKN 1 dan MAN Kecamatan Rengat Barat, SMKN 1 Seberida, SMAN 1 dan SMKN 1 Kecamatan Pasir Penyu,serta SMPN 1 Lubuk Batu Jaya. (cr01/mtr)