Hukum

Rumah PNS Dikupak Maling

PEKANBARU - Rumah Nasir Almon (51) di Jalan Beringin, Kompleks Perumahan Beringin Surya Damai Blok D Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, disatroni maling, Selasa (12/11) pukul 02.00 WIB.
 
Pelaku berhasil membawa kabur satu laptop dan surat berharga. Informasi dihimpum, pelaku masuk dari pintu belakang dan naik ke atap rumah korban. Saat itu, pelaku langsung masuk ke dalam rumah dan mengacak-ngacak isi rumah korban. Setelah mendapatkan barang berharga milik korban, para pelaku langsung melarikan diri.
 
korban yang masih tertidur tidak menyadari aksi pelaku. Korban baru mengetahui aksi itu, setelah pagi hari setelah bangun di pagi hari dan kaget melihat rumahnya sudah berantakan. Kejadian itu langsung dilaporkan ke polisi.
 
Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Adang Ginanjar melalui Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Fajar Satria, Rabu (13/11/2013), membenarkan adanya laporan korban. "Kasus masih kita selidiki," ucapnya.
 
Arief kembali mengingatkan masyarakat untuk lebih berhati-hati. "Jangan sampai kasus yang sama terulang lagi," tuturnya. (rep1)