Fokus Rohil

Pemuda Diharap Kembangkan Desa

UJUNG TANJUNG - Para pemuda di Kecamatan Tanah Putih diharap bisa mengembangkan desanya menuju perbaikan di masa datang. Dengan begitu, seluruh potensi yang ada di daerah dapat tergali dengan maksimal.
 
Harapan itu disampaikan Camat Tanah Putih, Suryadi, Selasa (12/11/2013). "Kita berharap agar pemuda-pemuda daerah dapat mengembangkan desanya lebih maju lagi. Sehingga potensi yang ada dapat tergali dengan baik," harap Suryadi. 
 
Menurutnya, sebagai generasi penerus, pemuda yang merupakan aset bengsa diharap tak hanya duduk diam di tempat. "Apalagi bagi mereka yang baru menamatkan pendidikannya, sebaiknya bisa mendorong masyarakat untuk bangkit dari keterpurukan. Pemuda harus mampu mendorong dan membimbing masyarakat agar termotivasi menuju perubahan," paparnya. 
 
Ditambahkannya, sesuai dengan ilmu yang dimiliki pemuda, setidaknya masyarakat dapat terbantu meningkatkan perekonomiannya dengan cara yang benar. "Sehingga, peran pemuda dalam membangun daerah benar-benar dapat dirasakan masyarakat. Untuk itulah saya mengharapkan peran serta pemuda membangun daerah ini," harapnya. 
(rep1)