Fokus Rohil

Annas Minta PNS Disiplin

BAGANSIAPIAPI - Bupati H Annas Maamun meminta Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan tugas dan pekerjaannya dengan disiplin tinggi dan penuh keseriusan. Dengan begitu, PNS diyakini mampu bersaing dalam mewujudkan kinerja yang lebih baik.

"Semua tugas yang dikerjakan, biar itu PNS atau profesi lainnya,  harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab. Sehingga apa yang diharapkan akan dapat tercapai. Untuk mencapai itu, dibutuhkan disiplin yang tinggi dengan keseriusan. Makanya PNS harus bekerja dengan disiplin yang tinggi dalam menjalankan rutinitas yang diemban," sebut Annas Maamun, Senin (11/11/2013). 
 
Karena, lanjutnya, hal tersebut sangat diperlukan mengingat pekerjaan yang harus diselesaikan bagi PNS sudah terdata dalam agenda rutinan tahun. "Makanya setiap ada kesempatan pelatihan bagi PNS maupun lainnya, saya selalu ingatkan semua untuk bekerja dengan sungguh-sungguh. Apalagi PNS, sebagai abdi negara harus dapat disiplin dalam menjalankan tugas dengan baik dan profesional," tegasnya. 
 
Berbicara masalah displin, tambah Annas Maamun, tampaknya sangat perlu terus ditingkatkan lagi. Karena, displin tersebut merupakan salah satu kunci sukses dalam melaksanakan tugas yang diemban. ''Bagaimana kita bisa kerja dengan baik dan bagus sementara kita sendiri saja tidak displin. Untuk itu, sikap displin ini sangat perlu terus ditingkatkan,'' kata Annas Maamun.
 
Selain itu, tambah Annas Maamun, sebagai abdi negara, PNS diharapkan dapat memberikan contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat. "Sekarang ini, aparatur sedang mendapatkan sorotan. Untuk itu, hindari kegiatann-kegiatan yang dapat merusakan masa depan kita. Dan yang terpenting, dalam melaksanakan tugas harus dapat mengikuti ketentuan yang berlaku," urainya. (rep1)