Sport

All England Jadi Target Kido/Gideon

 

JAKARTA - Markis Kido/Gideon Markus Fernaldi, sudah mengusung target selanjutnya usai memastikan gelar di turnamen Prancis Terbuka Super Series 2013, akhir pekan lalu. Kakak kandung dari Bona Septano itu mengaku, kepingin meraih gelar lain salah satunya adalah All England.
 
Ganda putra yang baru dua bulan diduetkan ini langsung tampil unjuk gigi di turnamen tersebut. Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Minggu (27/10/2013) kemarin, Kido/Gideon berhasil mengalahkan lawannya asal Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong dengan dua game 21-16, 21-18.
 
Melihat prestasi yang disuguhkan itu, membuat duet ini termotivasi mengukir keberhasilan di turnamen selanjutnya. "Target kami selanjutnya adalah meraih gelar-gelar lainnya, seperti gelar All England," ujar Kido dilansir PBSI, Selasa (29/10/2013).
 
Turnamen French Open Super Series  ini merupakan turnamen kelima yang diikuti Kido/Marcus pada tahun ini setelah China Masters Super Series, Japan Open Super Series, Yonex-Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold, dan Denmark Open Super Series Premier. Sebelumnya, Kido berpasangan dengan Alvent Yulianto Chandra, sementara Marcus bersama Andrei Adistia. (rep1)