Parlemen

DPRD Dukung Pembangunan Jembatan Sinaboi

 

UJUNG TANJUNG - DPRD Rokan Hilir mendukung wacana Pemerintah Kabupaten (Pemkab), atas pembangunan jembatan di Kecamatan Sinaboi tahun depan. Karena, program ini bertujuan memudahkan arus transportasi masyarakat untuk meningkatkan perekonomian. 
 
"Kita harap bukan hanya DPRD saja yang mendukung program ini. Tetapi masyarakat juga harus lebih memberikan dukungan. Karena, ini untuk meningkatkan perekonomian warga setempat. Jika jembatan itu selesai dibangun, kan bisa memudahkan arus transportasi bukan hanya buat kepentingan pribadi untuk mengangkut hasil bumi, malahan buat membuka peluang untuk memajukan daerah," sebut Sekretaris Komisi III DPRD Rohil, Abu Khoiri, Kamis (24/10/2013).
 
Jembatan Sinaboi yang menghubungkan antar kepenghuluan di kecamatan itu dan Kota Bagansiapiapi, kini kondisi mulai memprihatinkan hingga membahayakan penggunanya. "Jembatan ini justru nyaris putus. Kita harap bukan hanya diperbaiki tapi dibangun yang baru. Sebab kita tidak ingin terjadi dampak yang lebih luas dan membahayakan lagi ke depannya," tegasnya. (rep1)