Politik

PD Rohul Incar 35 Kursi DPRD

 

PASIR PANGARAIAN- Partai Demokrat  Rokan Hulu menargetkan perolehan 35 kursi legislatif dari 45 kursi yang diperebutkan DPRD daerah tersebut pada Pemilihan Umum 2014 mendatang.
 
Tekad itu disampaikan Ketua DPC PD Rohul Drs H Achmad M Si, saat memimpin rapat konsolidasi bersama seluruh calon anggota  legislatif (caleg)  DPRD dan pengurus DPC PD daerah tersebut, Rabu (16/10/2013). Hadir pada rapat di sekretariat DPC PD Rohul itu Sekretaris Nasrul Hadi ST, Plh Ketua Harian, Jenewar Effendi, anggota DPRD Rohul yang juga Ketua Fraksi PD Gusri dan Sekretaris Fraksi PD Safriyanto.
 
Untuk mencapat target tersebut, Achmad meminta seluruh caleg bersama pengurus DPC PD Rohul  bisa bersama-sama turun ke masyarakat untuk mengenalkan dirinya. "Caleg yang akan maju bisa saya minta lebih banyak dekat dengan masyarakat, sehingga nantinya bisa menampung segala permasalahan dan masukan dari masyarakat," kata Achmad yang juga menjabat Bupati Rohul ini.
 
Achmad mengatakan, rapat konsolidasi ini digelar, untuk lebih memantapkan serta menyingkronkan program PD antara caleg dengan pengurus DPC PD. Yang lebih terpenting lagi, kedepannya caleg PD harus dikenal masyarakat, agar masyarakat nantinya bisa mengetahui siapa wakil mereka yang maju dari PD. “Nantinya, ada tahapan lagi untuk kita berikan semacam diklat bagi caleg PD di Rohul, sehingga diharapkan nantinya mereka memahami tupoksinya sebagai anggota legislatif bila dipilih rakyat,” tukas Achmad lagi. (rep1)