Sosialita

Polres Rohil Bagikan 700 Kupon Kurban

 

UJUNG TANJUNG - Polres Rokan Hilir membagikan sebanyak 700 kupon daging kurban kepada warga Kecamatan Tanah Putih, Selasa (15/10/2013). Daging kurban Idul Adha itu didapat warga secara gratis atas penyembelihan 8 ekor sapi yang dikurbankan Polres Rohil. 
 
Hal ini dibenarkan Kapolres AKBP Tonny Hermawan melalui Kasat Binmas Kompol Sofyan selaku ketua panitia kurban. 
 
Dijelaskannya, 8 ekor sapi sumbangan jajarannya termasuk donatur setempat. "Kita berharap dengan pembagian daging Idul Adha ini kinerja kepolisian semakin dicintai masyarakat," tutur Sofyan.
 
Sebelum dilakukan penyembelihan hewan kurban, terlebih dahulu  dilaksanakan sholat Ied berjamaah, Selasa (15/10/2013) lalu di halaman Mapolres, Ujung Tanjung. "Polres juga menggelar open house. Masyarakat antusias untuk bersilaturahmi dengan Kapolres dan pejabat lainnya," jelas Sofyan.
 
Kapolres AKBP Tonny Hermawan menegaskan, pembagian daging kurban merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. "Kegiatan ini semoga bukan hanya sebatas seremonial belaka. Di balik itu, kita berharap makna penting dari Idul Adha untuk berbagi kepedulian melalui rezeki yang sisihkan," terang Tonny Hermawan menambahkan. (rep1)