Sport

Semangat Milan Ingin Hancurkan Juventus

Milan - Kapten AC Milan Massimo Ambrosini membidik kemenangan saat timnya menghadapi Juventus di Juventus Stadium, dalam lanjutan Seri-A Liga Italia, pada Senin dinihari nanti, 22 April 2013. Kemenangan akan menjauhkan Rossonerri dari kejaran Fiorentina.

"Kami harus terus mencoba untuk menjaga jarak dari Fiorentina dan berusaha mendekat dengan Napoli," kata Ambrosini kepada Milan Channel, Jumat, 19 April 2013. Saat ini, Milan berada di urutan ketiga dengan nilai 59. Mereka unggul empat angka atas Fiorentina dan terpaut empat poin dari Napoli.

Milan, ujar Ambrosini, tertinggal empat poin dari Napoli. "Dan, empat poin lebih banyak atas Fiorentina," ujar jebolan akademi Cessena itu. "Kami tidak boleh kehilangan angka di pekan ini. " Pada dua laga sebelumnya, melawan Fiorentina dan Napoli, Milan hanya mampu meraih dua poin.

Soal jalannya pertandingan nanti, Ambrosini memprediksikan laga bakal berlangsung sengit. Sebab, Juventus diperkuat banyak pemain top. "Secara fisik mereka juga dalam kondisi yang baik," ujar mantan pemain tim nasional Italia itu. "Dan, mereka adalah tim yang tak mudah dikalahkan."

Untuk mengalahkan Juventus, Ambrosini melanjutkan, Milan harus menjalani pertandingan dengan cara bermain yang benar. "Jika sebaliknya, Anda berjalan menuju resiko dan menempatkannya pada pertunjukan yang mengerikan," ujarnya. Pada pertemuan sebelumnya, Milan menang 1-0 atas Juventus di San Siro. (rep02)