Hukum

Universitas Abdurrab Disatroni Maling

 

PEKANBARU - Gedung Kedokteran Universitas Abdurrab di Jalan Riau Ujung No 73 Kecamatan Payung Sekaki dibobol maling. Dari tempat itu, pelaku berhasil membawa empat laptop, dan tiga proyektor. Informasi dihimpun, peristiwa terjadi Sabtu,(12/10/2013) sekitar pukul 01.00 WIB. 
 
Pelaku diduga masuk ke dalam gedung setelah merusak pintu belakang gedung. "Kejadian sekitar pukul 01.00 WIB. Kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus itu," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Fajar Satria.
 
Arief mengatakan, adanya pencurian pertama kali diketahui karyawan kampus bernama Diana yang masuk kerja. Saat itu, Diana melihat pintu belakang Kampus Kedokteran terbuka. Heran, dia langsung masuk ke dalam ruangan untuk melakukan pengecekan.
 
"Kejadian pertama kali diketahui oleh karyawan kantor dan langsung melaporkan kepada atasan. Mendapat laporan itu, atasan kampus langsung turun ke lokasi kejadian dan melapor ke polisi. Kita sudah menurunkan anggota untuk memburu pelaku," ujar Arief. (rep1)