Fokus Rohil

8 Ribu Pelamar CPNS Rohil Lulus Seleksi Administrasi

Para pelamar CPNS Rohil membludak melihat hasil kelulusan tahap selekssi administrasi, Kamis (10/10). (rep1)

BAGANSIAPIAPI - BKD Rohil memastikan pelamar CPNS yang lulus sebanyak 8.000 orang. Sedangkan, lebih 2.000 orang tak lulus. Pelamar yang lulus selanjutnya mengambil nomor ujian pada 22-25 Oktober 2013 di Taman Budaya Batu Enam Bagansiapiapi. 

 
Hal ini ditegaskan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rohil, Roy Azlan, Kamis (10/10).
 
Pengumuman hasil seleksi administrasi ini, katanya, hanya akan dilakukan pada dua tempat saja yaitu di BKD Rohil dan Gedung Serba Guna Bagansiapiapai. "Kita umumkan tepat pukul 12.00 WIB tadi (Kamis). Itu sesuai kesepakatan dengan semua kabupaten/kota di Riau yang menerima CPNS," tegas Roy.
 
Pelamar yang lulus, katanya, selanjutnya harus mengambil nomor ujian pada 22-25 Oktober 2013 di Taman Budaya Batu Enam Bagansiapiapi. "Pengambilan nomor ujian ini bisa diwakilkan, dengan syarat membawa surat kuasa dan identitas pelamar seperti KTP," papar Roy.
 
Tahap selanjutnya, para pelamar harus mengikuti ujian tertulis pada 3 November. "Ujian dimulai pukul 07.00 WIB. Pakaian baju putih, celana hitam dan pakai sepatu," katanya. Namun, tempat ujian hingga kini belum ditentukan dan nantinya akan diinformasikan pada masyarakat. (rep1)