*8000 Pelamar Lulus Seleksi.

Hari ini, BKD Rohil Umumkan Hasil Berkas CPNS.

kepala BKD Rohil, Roy Azlan

BAGANSIAPIAPI - Sesuai Jadwal, har ini (10/10 red) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rohil telah mengumumkan syarat administrasi CPNS yang lulus, pelamar yang telah di nyatakan lulus administrasi oleh BKD ini sebanyak 8000 pelamar. Bagi pelamar yang lulus selanjutnya akan mengambil nomor ujian pada tanggal 22 sampai 25 Oktober mendatang.


"Sesuai jadwal yang di umumkan, kita besok (hari ini, red) akan mengumumkan kelulusan seleksi administrasi, dimana yang luluss administrasi CPNS ini sebanyak 8000 pelamar,"ujar Kepala BKD Rohil, Roy Azlan. Kepada Rohilonline, Rabu (9/10) di Bagansiapiapi.

Menurutnya, Dari 8000 yang di nyatakan lulus Administrasi tersebut, 2000 lebih berkas yang di nyatakan tidak lulus administras, yaitu terdiri dari administrasi formasi teknis, kesehatan dan pendidikan. Kebanyakan yang tidak lulus pada syarat administrasinya,"terhadap Pengumuman seleksi administrasi ini hanya akan di umumkan pada di dua tempat saja yaitu di BKD Rohil dan gedung Serba Guna Bagansiapiapai, namun, baru akan di umumkan tepat pukul 12.00 siang, hal ini telah sepakat di semua Kabupaten/kota di Riau,"tegas Roy.     

Tambahnya, selesai di umumkan kelulusan syarat CPNS, maka para pelamar selanjutnya mengambil nomor ujian pada tanggal 22 sampai 25 Oktober 2013 yang akan di pusatkan di taman budaya batu enam bagansiapiapi,"tahap selanjutnya selesai ini para peserta mengambil nomor ujian, pengambilan nomor ujian ini para pelamar bisa mengambil dengan cara di wakilkan, dengan syarat membawa surat kuasa dann membawa identitas pelamar seperti KTP,"papar Roy.

Selesai pengambilan nomor ujian, para peserta baru akan melakukan tahap ujian tertulis yang akan di adakan pada tanggal 3 Nopember 2013, yang di mulai pada pukul 7.00 Wib. Dengan berpakaian baju putih, celana hitam dan pakai sepatu,"terhadap tempat penyelengaraan ujian ini belum bisa di tentukan, karna jumlah peserta sangat begitu banyak. Sehingga harus di cari tempat yang kira-kira bisa menampung jumlah peserta yang banyak,"kata Roy.(rep7)