Sosialita

Ada-ada Saja, Penis Pria Ini Terjebak di Alat Pemanggang Roti

Entah bagaimana awalnya, penis pria ini terjebak di alat pemanggang roti. Dalam keadaan kesakitan, dia menghubungi pemadam kebakaran. Untunglah petugas berhasil melepaskan penis pria itu dari pemanggang roti.

Dikutip Mirror, Selasa (8/10/2013), pemadam kebakaran memperingatkan agar orang-orang tidak aneh-aneh untuk 'menyalurkan' hasrat seksualnya. Sebab bukan kali ini saja petugas pemadam kebakaran menolong pria yang penisnya secara tidak masuk akal terjebak dalam benda yang tak berhubungan dengan kegiatan seksual.

Sebelumnya, petugas pemadam kebarakan juga membantu pria melepaskan penisnya dari vacuum cleaner. Sejak 2010, dari sekitar 1.300 kasus yang ditangani petugas pemadam kebakaran London, beberapa di antaranya memang termasuk kasus yang 'memalukan'. Selain itu, utuk setiap misi penyelamatan setidaknya membutuhkan dana sekitar 290 pound sterling atau sekitar Rp 5 juta.

Objectophilia adalah sebutan untuk orang-orang yang mempunyai kegemaran aneh yaitu bercinta dengan benda-benda tertentu. Biasanya penyimpangan seksual ini diawali dengan kecintaan terhadap benda-benda tertentu secara berlebihan, yang lama-kelamaan menimbulkan hasrat seksual. Apakah penis yang terjebak di alat pemanggang roti terjadi karena pelakunya mengalami objectophilia? Tidak ada informasi mendetail tentang hal ini.

"Dalam beberapa insiden yang membutuhkan pemadam kebakaran sebenarnya dapat dicegah jika orang-orang menggunakan sedikit akal sehatnya," ujar salah satu pejabat pemadam kebakaran, Dave Brown.

Dia tidak bisa memastikan apakah tingkah aneh orang-orang itu merupakan efek dari novel erotis Fifty Shades of Grey. Namun yang pasti adanya kasus bagian tubuh yang terjebak dalam alat-alat tak biasa mengalami peningkatan.

Berikut ini beberapa kasus tidak biasa yang ditangani tim pemadam kebakaran London:

1. 18 Insiden anak-anak yang kepalanyaa terjebak dalam pot atau toilet.

2. Lima insiden yang melibatkan tangan orang-orang yang terjebak dalam alat penghancur kertas.

3. 79 Insiden terkait tangan orang-orang yang terjebak di borgol.

4. Sembilan kasus laki-laki yang penisnya terjebak di cincin.

5. Empat insiden tangan terjebak dalam blender.

6. 17 Insiden jari-jari tangan anak-anak yang terjebak di dalam mainan.

7. Seorang anak yang tangannya terjebak di dispenser permen.

8. Seorang anak yang kepalanya terjebak di papan setrika.

9. Seorang dewasa yang terjebak di dalam mobil mainan anak-anak.

10. Seorang anak yang kepalanya terjebak di kursi pijat.

11. Seorang anak yang kakinya terjebak dalam vas kuningan.

12. Seorang anak dengan rebana yang tidak bisa dikeluarkan dari kepalanya.

13. Seorang pria dengan jarum dari mesin jahit yang terjebak di jarinya.

Angka kejadian yang ditangani pasukan pemadam kebakaran Kota London terus mengalami peningkatan. Jika pada 2010-2011 mereka menangani 416 insiden, di 2011-2012 menangani 441 kasus, dan di 2012-2013 ada 453 insiden. Untuk diketahui, pemadam kebakaran di sini memang tidak hanya menangani kasus kebakaran semata.

Diakui petugas pemadam kebakaran, mereka sangat sering membantu orang yang kesakitan karena tangannya terjebak dalam cincin. "Saran kami sangat sederhana, jika cincin tidak cukup, jangan memaksakan untuk memakainya," ucap petugas.(rep2)