Fokus Rohil

Camat TPTM Lepas Jalan Santai HUT Rohil

Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Errie YS SH melepas peserta jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Rohil ke-14, Minggu (6/10/2013). (rep1)

 

TANAH PUTIH TANJUNG MELAWAN - Kegiatan jalan santai juga digelar di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM). Jalan santai ini diikuti ribuan masyarakat dan dilepas Camat, Errie YS SH didampingi Sekcam, Mursal SH, Minggu (6/10/2013) di halaman Kantor Camat. 
 
Pantauan di lapangan, sekira pukul 6.30 WIB, ribuan masyarakat memadati tempat acara dan jalan santai tersebut mengambil rute halaman Kantor Camat menuju Simpang PT Asia Citra dan kembali lagi ke garis star. 
 
Setelah ribuan peserta tersebut masuk di halaman kantor Kecamatan Tanjung Melawan, acara dilanjutkan dengan pembagian door prize yang telah disediakan panitia. Selain Camat dan Sekcam, tampak hadir dalam acara jalan santai itu diantaranya, Penghulu Labuhan Papan, Ahmad Saidi, Penghulu Mesah, Idris, Penghulu Melayu Besar, H Indra Hadi, Penghulu Batu Hampar, Fahri, Kapolsek Tanjung Melawan, IPTU Kornel Sirait dan lainnya.
 
"Yang penting bagaimana mengemas acara sederhana menjadi bermakna dalam memeriahkan HUT Rohil ke-14 ini. Dan, tentunya menjadi kebanggaan bagi kita semua, dengan acara jalan santai ini bisa meyehatkan tubuh sekaligus merayakan HUT Rohil. Selain itu juga bisa menjadi ajang meningkatkan tali persaudaraan antar sesama," sebut Errie
 
Sementara hadiah yang siapkan panitia dengan menyebarkan 4.000 kupon diantaranya yakni, satu unit sepeda motor Supra Fit, televisi, kulkas, dan hadiah menarik lainya. "Kupon tidak berlaku bagi panitia. Sebab ini pesta rakyat, makanya seluruh hadiah diberikan bagi masyarakat yang beruntung," tegas Ketua Panitia, Benni Irawan.
 
Benni Irawan sangat gembira, sebab hadiah utama tersebut jatuh kepada masyarakat, yakni warga Kepenghuluan Labuhan Papan, Ahmad (45), yang sehari-hari bekerja sebagai buruh lepas. Ahmad saat diminta tanggapan tentang keberuntunganya menyatakan sangat senang dan bangga dengan acara tersebut.
 
"Alhamdulillah ya Allah, dengan satu kupon kami dapat sepeda motor baru, dan tentunya kami mengucapkan terimkasih kepada Pemerintah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan selaku penyelenggara. Semoga Kabupaten Rohil makin jaya," sebutnya. (rep1)