Sport

Hamilton Girang Bersaing dengan Alonso

 

JAKARTA - Bagi pembalap gagal menyelesaikan balapan di podium mungkin bisa menambah frustasi, tapi itu tidak terjadi dengan Lewis Hamilton. Pembalap yang kini bergabung dengan Mercedes itu justru mengaku senang bisa memberikan perlawanan sengit kepada Fernando Alonso selama menjalani balapan seri ke-14 di Grand Prix Korea.
 
Bahkan Hamilton menganggap jika dirinya dan Alonso tampil lebih baik di Sirkuit Korea Internasional ketimbang rival utamanya Sebastian Vettel. Dalam balapan tersebut Hamilton dan Alonso hanya mampu menyelesaikan posisi kelima dan keenam atau tepat di belakang kedua pembalap Lotus Renault.
 
"Itu sangat menyenangkan bisa memiliki pertarungan sengit dengan Alonso. Tapi bagaimana pun hasil balapan sangat mengecewakan bagi kami. Kami jelas akan senang jika bisa menyelesaikan balapan di podium (lebih tinggi). Itu terjadi karena semua hal tidak berjalan seperti yang diharapkan sebelumnya," ungkap Hamilton dilansir Sindonews, Senin (7/10/2013).
 
"Anda harus tahu bahwa hasil ini sungguh sangat aneh. Pasalnya, antara saya dan Alonso berada di posisi kelima dan keenam hingga balapan usai. Padahal kami berambisi merebut podium di Korea. Melihat hasil yang kurang menguntungkan ini, kami ingin mengubah itu semua dalam memberikan perlawanan kepada juara dunia F1 tersebut," imbuhnya.  (rep1)