Sosialita

Pesona Fatin Shidqia Merajai Youtube

Pesona Fatin Shidqia memang luar biasa. Gayanya yang unik dan khas membuatnya dicintai oleh fans. Bahkan sekelompok fans rela beraksi di sebuah video dan menunggahnya di Youtube sebagai bentuk dukungan.

Video berjudul Fatin Shidqia lubis X Factor Indonesia (Demam Fatin) tersebut diunggah oleh akun Ruslan Habibi pada 18 Februari silam. Dalam video tersebut, tiga pemuda asyik menari diiringi lagu Pumped Up Kicks dari Foster The People versi Fatin.

Kelucuan yang ditampilkan oleh tiga pemuda itu ternyata sampai juga di telinga Fatin. Usai menyaksikan video tersebut, Fatin melontarkan pendapatnya di Youtube.

Sebelumnya, sebuah video berdurasi 3 menit 12 detik berjudul Video Diary Fatin Shidqia dirilis oleh penyelenggara X Factor Indonesia. Video ini menampilkan Fatin Shidqia yang menceritakan kegiatan sehari-harinya selama di rumah karantina.

Dengan gaya khasnya yang ceria dan selalu terlihat antusias, Fatin mengajak penggemarnya untuk melihat ruangan tempat ia biasa tidur. Fatin mengaku sering tertidur saat menonton televisi di ruangan tersebut.

Fatin juga mengaku merasa rindu dengan kontestan X Factor yang lebih dulu tereliminasi, yakni Iin dan Nisa. Baju Iin dan Nisa yang tertinggal di rumah karantina pun jadi pengobat rindu Fatin pada kedua sahabatnya.

Di bagian lain video ini, Fatin juga menjelaskan bahwa ia sering mendapatkan hadiah dari fansnya. Boneka merupakan kado paling sering ia dapatkan. Hadiah lain yang berkesan di hati Fatin adalah Al Quran kecil yang ia baca di waktu senggang. (rep02)