Sport

Andy Murray Bangga Penampilan Arsenal


LONDON-Performa Arsenal ketika mengalahkan Napoli, 2-0 di Emirates Stadium, Rabu (2/10) dini hari WIB, membuat Gooners terdecak kagum.

Bahkan, the Gunners menguasai bola sebanyak 69 persen pada babak pertama. Fakta itu menunjukkan dominasi penuh klub London utara tersebut atas I Partenopei.

Pertandingan seru tersebut juga dihadiri tamu spesial, di antaranya mantan bek Arsenal, Philippe Sanderos dan juara Grand Slam Wimbledon 2013, Andy Murray. Khusus Murray, ia mengaku sangat terkesan dengan permainan Arsenal di laga kedua Liga Champions itu.

Petenis Inggris ini memberikan kredit khusus kepada Mathieu Flamini yang bermain tidak kalah bagusnya dibanding Mesut Oezil yang ditahbiskan sebagai man of the match.

“Apakah laga Arsenal versus Napoli malam ini, penampilan terbaik dari Arsenal. Flamini telah menjadi perekrutan terbesar, suka dengan kinerjanya,” kata Murray melalui akun twitternya, @andy_murray.

Berkat tambahan tiga angka, Arsenal memuncaki klasemen Grup F dengan torehan enam poin. Skuat besutan Arsene Wenger itu mengungguli Borussia Dortmund dan Napoli yang masing-masing mengumpulkan tiga poin. Adapun, Marseille terpaku di posisi terbawah dengan belum meraih satu angka pun. (rep05)