Terbuka untuk Umum

Wagubri Hadiri Paripurna HUT Rohil

Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan memimpin sidang paripurna HUT Rohil ke-14 di GOR Batu Enam Bagansiapiapi dihadiri Bupati H Annas Maamun dan para toko

 

BAGANSIAPIAPI - DPRD menggelar sidang paripurna HUT Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)  ke-14, Jumat (4/10/2013) di Gelanggang Olahraga (GOR)  Batu Enam, Bagansiapiapi. Sidang ini di alihakan ke GOR agar puluhan ribu masyarakat dapat menyaksikan puncak acara HUT Rohil melalui sidang yang dipimpin Ketua DPRD Nasruddin Hasan di dampingi Wakil Ketua Drs Djamiluddin, Wakil Ketua M Ridwan dan dihadiri Bupati H Annas Maamun dan Wakil Bupati H Suyatno serta tamu kehormatan yakni, Wakil Gubernur Riau HOUR Mambang Mi dan para tokoh masyarakat Riau.
 
Selain itu, kehadiran Forum Komunikasi Pimpinanan Daerah (Forkompinda), Sekretaris Daerah Rohil, Wan Amir Firdaus, serta jajaran pejabat Pemkab Rohil. Hadir jugu mantan Bupati Rohil Thamrin Hasyim.
 
Dalam sidang, Nasruddin mengajak masyarakat memanjatkan puji syukur pada Tuhan atas hari jadi Kabupaten Rohil. "Diharapkan, pada semua  golongan untuk dapat melanjutkan tugas dalam rangka engabdian pada masyarakat bangsa dan negara. Mari kita renungi teladan dan semangat perjuangan tokoh pendiri kabupaten ini. Untuk terus dapat mewujudkan cita-cita memajukan Kabupaten Rohil yang tercinta, jika kita renungkan, diusia Kabupaten Rohil ke-14 ini, tentu banyak yang sudah tercapai dan tidak sedikit juga yang belum terselesaikan. Mari bersama-sama untuk membangun Rohil. Kita tahu bahwa tantangan dapat dilalui bersama berkat kerja keras dan saling merangkul," harap Nasruddin.
 
Ketua DPRD menambahkan, telah terjadi perubahan dan perkembangan yang sangat signifikan dalam beberapa tahun terakhir ini terutama pada bidang infrastruktur. Diakuinya, tentu masih ada kekurangan yang perlu diperbaiki dalam meneruskan tugas membenahi yang perlu dilakukan.
 
"Kami juga mengajak masyarakat untuk menghilangkan rasa cinta terhadap kesukuan, RAS dan agama demi untuk membangun Rohil yang lebih maju lagi di Riau. Tak kalah penting juga, jika kita tetap ingat, menghargai jasa para pelaku sejarah lewat momen inilah bagaimana meningkatkan kreatifitas bersama untuk masa depan yang lebih baik," sebutnya. (rep1)