Fokus Rohil

Sekda Lantik 27 Pejabat Eselon III dan IV

BAGANSIAPIAPI - Sebanyak 27 orang pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Rohil, Rabu (17/) dilantik oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Rohil, Drs H Wan Amir Firdaus MSi. Prosesi pelantikan di gelar di Aula Kantor Bupati lantai IV, Bagansiapiapi. 

 
Hadir dalam acara pelantikan itu yakni Ketua DPRD, Nasruddin Hasan bersama para jajaran kepala dinas, kantor dan badan Pemkab Rohil. Dalam kesempatan itu, Wan Amir Firdaus meminta kepada pejabat yang dilantik untuk bekerja sungguh-sungguh serta dapat mengemban amanah dengan baik.
 
Ditambahkan Wan Amir, rotasi jabatan memiliki makna strategis untuk memajukan jalannya roda pemerintahan. "Rotasi jabatan harus dijadikan untuk melengkapi kebutuhan SDM di setiap satuan kerja. Jangan nilai mutasi jabatan ini akibat adanya unsur yang di laur sistem," sebutnya di hadapan para pejabat yang di lantik.
 
Dirinya berharap, para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksinya di setiap satker. "Mutasi adalah hal yang lumrah. Maka, pikullah tanggung jawab pekerjaan itu dengan amanah," pesannya.
 
Berikut para pejabat yang dilantik diantanya, untuk eselon III yakni Kabag Ekonomi dipercayakan kepada Indra, kemudian, Abdul Wahab mengemban tugas sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan. Sementara Abdul Karim dipromosikan menjabat Kepala Bagin Umum Setdakab Rohil, da n berlanjut kepada Sulaiman menduduki kursi Kabag Umum.
 
Pejabat lainnya yakni, H Sulbani diplot menjadi Kabid Kesra BKD. Untuk H Alwi Ismail diposisikan pada Kabid Tenaga Pendidik dan Kependidkan, kemudian Tresi H Parya memegang jabatan Kabid Penamaman Modal. Berlanjut lagi pada Zulfahmi yang dipercaya menjadi Kabid Pengembangan BKD serta Budi Iskandar menjadi Kabid Pendidikan dan Pelatihan Disdik Rohil.
 
Kemudian Zulkifli menjabat Kabid Pengendalian Dampak Lingkungan Bapedalda Rohil, M Sukri menjabat Kabid Perencanaan Pembangunan I Bappeda, Andisa Muthia menjabat Kabid Pembangunan III, Burhanuddin menjabat Kabid di Dishut, Junaidi Saputra menjabat Kasub Pembinaan Pegawai BKD.
 
Elvis Ardi menjabat Kasubbid Penelitian Statistik Bappeda, H Muyazir menjabat Kepala Seksi Disdukcapil, M Fauzi menjabat Kasubbid Pengembangan dan Mutasi BKD, H Sulaiman menjabat Kasi Inventarisasi, Dokumen Sarana dan Prasarana Disdik, Muhyar menjabat Kasi Data Informasi Disdik, Sundari menjabat Kasi Sarana dan Prasaran Disdik, Rosmidar menjabat Kasub TU UPTD Bina Pengelolaan Sekolah, 
 
Jusnawati menjabat Kasub TU UPTD Bina Pengelian Simpang Kanan, M Zailani menjabat Kasub TU UPTD Bina Pengelolaan Kecamtan Sinaboi, M Nasri menjabat Kasub TU Bina Pengelolaan Kecamtan Rimba Melaintang dan Al Azmi menjabat Kasub UPTD Kecamatan Pujud. (rep-02)