Politik

Nasden Pekanbaru Rombak Pengurus

 

PEKANBARU - DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru melakukan perombakan sususan kepengurusannya. Hal ini, tidak terlepas dari strategi untuk memenangkan Pemilu Legilslatif dan Pemilihan Presiden 2014 mendatang.
 
Hal itu disampaikan Sunarto selaku Ketua DPD Nasdem Pekanbaru hasil perombakan dalam jumpa persnya, Senin (30/9/2013).
 
"Perombakan kabinet ini bertujuan untuk memenangkan Pilpres tahun 2014 nanti. Partai yang diketuai Surya Paloh ini juga menargetkan masuk tiga terbesar di Riau. Dan kita harus kerja keras karena sadar partai ini belum betul dikenal oleh masyarakat," katanya. 
 
Dijelaskan  Sunarto, penunjukkan dirinya sebagai Ketua DPD ini, berdasarkan SK rekomenasi DPW Nasdem Riau dan sudah disetujui DPP Partai Nasdem  tanggal 13 September degnan Nomor 470-SK/DPP- Nasdem/IX/2013. "Saya ditunjuk  menjadi Ketua DPD Nasdem Pekanbaru mengantikan Tarmizi Acmad yang saat ini menjabat sebagai pakar hukum DPD Nasdem," katanya. 
 
Menyinggung arah dukungan partai yang diketua Surya Paloh ini dalam Pilgub putaran dua nanti, Sunarto mengatakan tetap mendukung pasangan Herman Abdullah - Agus Hidayat. "Agus Hidayat itu Ketua Nasdem Kota Dumai, jadi kita tetap mendukung pasangan Herman - Agus ini untuk maju pada Pilgub putaran kedua ini, " tutupnya. (rep1)