Sport

Alex Song Masuk Radar Manchester United

Barcelona-Manchester United masih berambisi menambah tenaga baru untuk mengisi barisan tengahnya. Pada bursa transfer Januari, United dikabarkan bakal berusaha mendapatkan tanda tangan gelandang Barcelona, Alex Song.
 
Hal ini tak lepas dari situasi terakhir Song di klubnya. Gelandang internasional Kamerun yang genap berusia 26 tahun tersebut gagal merebut tempat utama, dan bahkan sering dipasang di posisi yang bukan semestinya.
 
Seperti dikutip Tribalfootball, hal tersebut dikarenakan Song harus bersaing dengan gelandang-gelandang hebat lainnya seperti Xavi Hernandes, Andres Iniesta, Sergio Busquets, Javier Macherano dan bekas kompatriotnya di Arsenal, Cesc Fabregas.
 
Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh United yang gagal mendatangkan Thiago Alcantara, Mesut Ozil dan Cesc Fabregas di bursa transfer musim panas lalu.
 
Pelatih Manchester United, David Moyes tertarik untuk menebus kegagalan tersebut dengan mendatangkan Song ke Old Trafford, akan tetapi El Barca tidak akan melepas Song di bawah 15 juta pounds sama dengan harga yang dibayarkan mereka kepada The Gunners sebelumnya. (rep05)