Parlemen

Goyang Ruhut, Hotman Paris: Saya tak Pernah Tertarik Politik

net

Jakarta - Hotman Paris Hutapea, pengacara nyentrik ini ikut menggoyang Ruhut Sitompul. Dia datang ke DPR bersama istri Ruhut, Ana bertemu Syarifuddin Suding, Ahmad Yani, dan Bambang Soesatyo atau trio 'SBY'. Hotman mengaku datangnya dia ke DPR tak terkait politik.

"Saya tak pernah tertarik dengan politik dan tak ada parpol yang bisa bayar saya. Saya hanya murni hukumnya. Saya profesional besok saya dikasih jabatan menteri pun saya tolak. Saya sudah sukses sebagai pengacara. Tak mungkin ada parpol bisa bayar saya," jelas Hotman di DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (26/9/2013).

Hotman mendampingi Ana yang bercerita soal kasus hukum laporan status palsu Ruhut. "Sudah bolak balik bikin surat ke Mabes, laporan pidananya macet," imbuh Hotman.

Hotman juga mengaku kedatangannya sama sekali bukan urusan politik. "Tidak ada yang menunggangi sama sekali," tambahnya.

Hotman kembali bertutur, dalam kasus status palsu itu seolah-olah Ruhut sudah aman dan bebas. "BK harusnya ambil inisiatif beri sanksi," tutupnya. (rep1