Politik

Prabowo Rekrut Mantan Koordinator Media Center Jokowi-Ahok

ilustrasi

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menilai media memiliki peran bagi sebuah partai politik. Termasuk untuk mengkomunikasikan visi dan misi serta program-program yang sudah berjalan maupun yang direncanakan.

Hal itu dikatakan Prabowo dalam keterangan persnya, Jakarta, Rabu (25/9). "Kami sangat menyadari betul hal tersebut, oleh sebab itu kehadiran Media Center ini akan sangat membantu," katanya.

Dengan begitu, Prabowo pun menunjuk Budi Purnomow Karjodihardjo sebagai Kordinator Media Center Prabowo Subianto Djojohadikusumo. Budi merupakan mantan Kordinator Media Center Tim Kampanye Jokowi-Basuki dalam Pilkada DKI Jakarta lalu. Prabowo mengaku kenal baik dengan Budi ketika sama-sama membantu kampanye Jokowi-Basuki. "Dengan kehadiran mas Budi ini kami mengharapkan hubungan antara media dengan kami akan menjadi lebih baik lagi," ucapnya kepada okezone.

Bak gayung bersambut, Budi pun menyambut kepercayaan yang diberikan Prabowo. Budi menilai, Prabowo memiliki potensi untuk menjadi pemimpin besar untuk negara ini. "Sikap pak Prabowo yang tegas terhadap apapun, anti korupsi,  jiwa sosialnya yang sangat tinggi, serta konsep ekonominya yang sangat jelas untuk memakmurkan rakyat, sangat penting untuk dikomunikasikan kepada publik," kata Budi. (rep1)