Fokus Rohil

Ketua PT Kunker ke PN Rohil

KUNKER - Ketua PT Riau Nomy Siahaan menyalami staf PN Rohil dalam kunjungan kerja (Kunker), Rabu (25/9/2013) ke Kabupaten Rokan Hilir. (rep1)

UJUNG TANJUNG - Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Riau, Dr Nomy H T Siahaan SH MH melakukan kunjungan kerja (Kuker) ke Pengadilan Negeri (PN) Rokan Hilir (Rohil), Rabu (25/9/2013). Kunjungannya itu dalam rangkaian pengawasan terhadap unit-unit kerja pengadilan terhadap sumber daya manusia (SDM) dan kinerja staf.

"Ini untuk melakukan pengawasan saja. Karena kita ingin perubahan terus menunju ke depan yang lebih baik untuk pengadilan di Riau," Kata Ketua Pengadilan Tinggi Riau Dr Nomy H T Siahaan.

Selain melakukan pengawasan, kata Nomy, pihaknya juga melakukan peninjauan ke gedung PN Bagansiapiapi yang baru dan dalam waktu dekat akan difungsikan. "Tinggal diresmikan saja (PN Bagansiapiapi), makanya kita manfaatkan kesempatan Kunker ini melihat langsung bangunan gedung baru Pengadilan Negeri Bagansiapiapi," tambahnya.

Ketua Pengadilan Tinggi itu di dampingi Ketua Panitera Pengadilan Tinggi, Hj Meri Ulfah SH MH dan rombongan lainnya. Sementara rombongan disambut oleh Ketua Pengadilan Negeri Rohil Saidin Bagariang SH, Ketua Panitera HP Gultom, para Hakim dan seluruh staf PN Rohil. (rep1)