Jelang GP Aragon

Lorenzo PeDe Raih Hasil Positif

ARAGON - Jorge Lorenzo mengklaim jika dirinya berada dalam kondisi 100 persen dan siap mengalahkan rekan senegaranya Dani Pedrosa dan Marc Marquez di Grand Prix Aragon, akhir pekan ini.

Hal itu diungkapkannya, karena pembalap Yamaha ini sempat melakukan pengujian di Sirkuit Motorland Aragon pada Juli lalu. Dalam tes resmi MotoGP itu, baik Lorenzo dan Valentino Rossi sama-sama meraih hasil yang positif.

Melihat hasil yang mengesankan itu Lorenzo optimistis bisa merebut podium ketiganya secara beruntun di tahun ini. Terlebih dengan penggunaan gearbox baru di Misano, pekan lalu, jelas membuat juara MotoGP tahun lalu itu tak sabar memberikan hiburan kepada penggemarnya di Aragon.

"Saya benar-benar melihat ke depan untuk pergi ke Aragon, karena dalam tes sebelumnya kami meraih hasil positif di sini. Dalam tes tersebut kami tercepat dan sekarang kami memiliki motor yang jauh lebih baik dari sebelumnya," ungkap Lorenzo dilansir Crash, Kamis (26/9/2013).

"Saya tak sabar mengetahui hasil apa yang akan kami raih di sirkuit ini. Sekarang saya merasa sangat baik secara fisik dan tes di Misano lalu, juga berjalan baik. Jadi saya akan ke Aragon dengan perasaan yang positif," sambungnya.

Aragon merupakan salah satu Sirkuit yang belum pernah ditaklukannya, setelah GP Jerman dan Jepang. Jadi Lorenzo sangat berambisi untuk mengakhiri prestasi buruk tersebut di sini. (rep1)