Politik

Tak Loyal, Kader Golkar Dibinasakan!

JAKARTA - Partai Golkar siap menindak tegas siapa pun kadernya yang dianggap tidak loyal terhadap partai, terutama yang berkali-kali mendesak dilakukanya evaluasi terhadap pencapresan Aburizal Bakrie (Ical).
 
Hal itu dikatakan Sekretaris Fraksi Partai Golkar Ade Komarudin di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (24/9/2013). "Yang tidak loyal kita bina, kalau enggak bisa kita bina ya kita binasakan," katanya.

Ade mengakui, ada banyak pihak di internal partainya yang selalu membuat kegaduhan menjelang Pemilu tahun depan. Namun dia menilai, hal itu dikarenakan banyaknya tokoh di Partai Golkar yang memiliki pemikiran beragam. "Golkar ini kan ibarat perusahaan tbk, tokohnya banyak. Makanya demokrasi relatif berjalan dengan baik. Jangan terjebak pada dinamika Partai Golkar," kata Ade dilansir okezone.
 
Seperti diketahui, sejumlah petinggi di internal Partai Golkar dianggap tidak loyal terhadap partai lantaran selalu mendesak dilakukanya evaluasi terhadap pencapresan Ical.
 
Mereka adalah Ketua Dewan Pertimbangan Akbar Tandjung, Ketua DPP Yoris Raweyai, serta politikus senior Partai Golkar Zainal Bintang. Mereka bertiga sering melontarkan gagasan untuk dilakukanya evaluasi pencapresan Ical. (rep1)